Mengenai Saya

Foto saya
SAMARINDA, EAST BORNEO, Indonesia
Nama saya Abd. Wahab Syahrani,lahir di Sebuah desa hampir ujung laut Kab.Berau Kaltim, Nama Desanya Talisayan tanggal 30 April 1979. Nama ayah saya H.Syahran, dan nama Ibu saya Nur Ilham. saya anak bungsu dari 4 bersaudara. Kakak sulung saya bernama Lia, yang kedua Iin, dan yang ketiga Wawan.... Alhmadulillah Februari 2005 saya menikah dengan seorang wanita sholihah berdarah Palembang-Yogya bernama Diah Rakhmah Sari, sekarang atas karunia Allah diberikan amanah 2 org anak, yang kakak laki2 bernama Muhammad Dzakwan Althof dan yang kedua seorang putri bernama Naurah Alya Mukhbita...

Kamis, 04 November 2010

Anugerah Allah yang Luar biasa

Pagi yang sangat cerah...
Terdengar nyaring dan sungguh merdu kicauan burung bernyanyi
seolah menyambut sang mentari pagi yang keluar dari peraduannya
menambah indahnya suasana pagi nan cerah...
ya Allah ...terimakasih atas segala yang Engkau berikan kepada ku....
Hanya Syukur...syukur...syukur yang dapat kupanjatkan
Do'a yang tulus dan pasrah ku haturkan hanya Pada Mu.....
Aku teringat akan ucapan seorang ulama..
"TIDAKLAH AKU MERASA PALING GAGAL, KECUALI HARI BERLALU dan...MATAHARI TERBENAM sementara AMAL KU TIDAK BERTAMBAH" .....Ampuni Hambamu ya Allah...
semoga hamba tetap mendai orang yang gemar beramal dalam kebaikan dan ketaatan kepada Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar